HomeAboutVision & MisionArticleMediaGiveContact Us
 FIRE FOR TODAY TESTIMONY POETRY
CHAMPION OVER THE WINNERS

Iman Sebesar Biji Sesawi

Ia berkata kepada mereka: "Karena kamu kurang percaya. Sebab Aku berkata kepadamu: Sesungguhnya sekiranya kamu mempunyai iman sebesar biji sesawi saja kamu dapat berkata kepada gunung ini: Pindah dari tempat ini ke sana, --maka gunung ini akan pindah, dan takkan ada yang mustahil bagimu (Matius 17:20)

Ada banyak hal dalam kehidupan ini, memaksa saya harus bergantung sepenuhnya kepada Tuhan. Saya tahu secara logika perkara itu tidak bisa saya lakukan. Tetapi jika saya percaya kepada Tuhan, keinginan saya bisa terjadi.

Saya perlu iman! Saya perlu percaya bahwa Tuhan bisa melakukan hal-hal yang mustahil bagi manusia. Saya harus berserah, biar Tuhan tunjukkan keajaibanNya dalam pergumulan saya.

Iman harus ditimbulkan, meskipun sebesar biji sesawi. Tidak peduli dengan hitungan logika manusia. Tidak peduli apa kata analisa manusia yang berkata, "Tidak mungkin." Saya percaya, bahwa bersama Tuhan, segala analisa itu bisa dibalikkan.

Tuhan mau anda aktifkan iman anda. Ia mau iman anda dibangkitkan. Tuhan mau anda percaya, meskipun tidak ada tempat lagi untuk anda percaya. Trus timbulkan iman anda, meskipun sebesar biji sesawi. Tuhan akan mengubah semua masalahmu. Ia akan membuatnya menjadi sejarah yang menakjubkan matamu.

Berani untuk memunculkan imanmu. Perbesar kata-kata "Ya" dalam hatimu, sehingga menutup suara yang berkata, "Tidak." Tuhan bisa! Ia bisa! Percaya kepadaNya! Kamu akan melihat kuasaNya bekerja!

OTHER CHAMPION ARTICLES
Tahun :
1.  Dilahirkan Kembali
2.  Anda Yang Menentukan!
3.  Kekuatan Dalam Kelemahan
4.  Semua Ada Waktunya
5.  Hanya Katakan, "Tuhan, Aku Percaya!"
6.  Terhubung Dengan Sumber Kekuatan
7.  Orang Yang Dipenuhi Roh Tuhan
8.  Membunyikan Nafiri Tuhan
9.  Kesembuhan Adalah Milik Anda!
10.  Tuliskan Impian-mu!
11.  Tuhan Berperang Bagi Kita
12.  Saya Bertegangan Tinggi!