HomeAboutVision & MisionArticleMediaGiveContact Us
 FIRE FOR TODAY TESTIMONY POETRY
CHAMPION OVER THE WINNERS

Tuliskan Impian-mu!

Lalu TUHAN menjawab aku, demikian: "Tuliskanlah penglihatan itu dan ukirkanlah itu pada loh-loh, supaya orang sambil lalu dapat membacanya (Habakuk 2:2)

Dalam kehidupan ini, setiap orang pasti mempunyai visi tersendiri. Mereka pasti memiliki arah tujuan, goal, dan hasil yang ingin mereka capai.

Lalu bagaimana mereka akan melukiskan impian mereka? Bagaimana mereka akan mencapainya? Dengan apakah mereka akan mencapainya? Semua ini tentunya harus dimulai satu hal, yaitu: menuliskan di kertas.

Para Pemenang, tuliskan semua impian anda di kertas. Tuliskan apa saja yang ingin anda kerjakan. Jabarkan dengan rinci setiap langkah, yang ingin anda ambil dalam mencapai impian tersebut.

Jangan berkata, "Ah tidak ada gunanya, saya menuliskan semua itu. Toh tidak ada apa-apa yang akan terjadi kemudian. Semua akan sama saja!" Tapi percayalah, pada saat anda mulai menuliskan impian anda di kertas, kekuatan supernatural dari Tuhan akan menyertai anda.

Tuhan akan membuat semua itu terjadi! Semua itu tidak akan tetap menjadi impian belaka! Tetapi Tuhan akan mengirim orang-orang di sekitarmu, untuk mewujudkan impian anda menjadi kenyataan. Bahkan apa yang tak pernah anda pikirkan, itu yang akan Tuhan sediakan bagimu!

Hari ini juga, putuskan untuk menulis semua impian anda di kertas. Tuliskan apa yang Tuhan taruh di hatimu. Kemudian serahkan pada Tuhan, semua impian dan rencanamu. Maka Ia akan membuatnya menjadi berhasil.

OTHER CHAMPION ARTICLES
Tahun :
1.  Dilahirkan Kembali
2.  Anda Yang Menentukan!
3.  Kekuatan Dalam Kelemahan
4.  Semua Ada Waktunya
5.  Hanya Katakan, "Tuhan, Aku Percaya!"
6.  Terhubung Dengan Sumber Kekuatan
7.  Orang Yang Dipenuhi Roh Tuhan
8.  Membunyikan Nafiri Tuhan
9.  Kesembuhan Adalah Milik Anda!
10.  Tuliskan Impian-mu!
11.  Tuhan Berperang Bagi Kita
12.  Saya Bertegangan Tinggi!