HomeAboutVision & MisionArticleMediaGiveContact Us
 FIRE FOR TODAY TESTIMONY POETRY
CHAMPION OVER THE WINNERS

Dilahirkan Kembali

Yesus menjawab, kata-Nya: "Aku berkata kepadamu, sesungguhnya jika seorang tidak dilahirkan kembali, ia tidak dapat melihat Kerajaan Allah" (Yohanes 3:3)

Setiap orang yang mau menjadi Sang Pemenang harus mengetahui, bahwa mereka harus dilahirkan kembali.

Kehidupan lama mereka harus dibuang, dan diganti dengan kehidupan yang baru. Mental pengecut mereka, harus diganti dengan mental Sang Pemberani. Dan pikiran kalah mereka, harus digantikan dengan pikiran Sang Pemenang.

Mungkin anda adalah pencundang, yang hidup dalam kekalahan selama bertahun-tahun. Anda sudah bosan dicemooh dan ditertawakan orang. Dan meski sudah berusaha sekuat tenaga, anda tetap hidup dalam kekalahan.

Sesungguhnya tak ada jalan lain atau perbaikan apapun, agar si Pencundang bisa menjadi Sang Pemenang. Hanya lewat dilahirkan kembali, si Pencundang bisa menjadi Sang Pemenang.

Lahir baru berarti menyerahkan semua kegagalanmu kepada Tuhan. Lahir baru berarti anda meninggalkan trauma-trauma di belakang, tanpa mengingatnya lagi. Lahir baru berarti anda meninggalkan semua kebiasaan-kebiasaan sang Pencundang, dan memakai kebiasaan-kebiasaan Sang Pemenang.

Mau jadi Sang Pemenang? Lahir kembali dulu!

OTHER CHAMPION ARTICLES
Tahun :
1.  Dilahirkan Kembali
2.  Anda Yang Menentukan!
3.  Kekuatan Dalam Kelemahan
4.  Semua Ada Waktunya
5.  Hanya Katakan, "Tuhan, Aku Percaya!"
6.  Terhubung Dengan Sumber Kekuatan
7.  Orang Yang Dipenuhi Roh Tuhan
8.  Membunyikan Nafiri Tuhan
9.  Kesembuhan Adalah Milik Anda!
10.  Tuliskan Impian-mu!
11.  Tuhan Berperang Bagi Kita
12.  Saya Bertegangan Tinggi!