HomeAboutVision & MisionArticleMediaGiveContact Us
 FIRE FOR TODAY TESTIMONY POETRY
CHAMPION OVER THE WINNERS

Hanya Katakan, "Tuhan, Aku Percaya!"

...Yesus berkata kepada mereka: "Percayakah kamu, bahwa Aku dapat melakukannya?" Mereka menjawab: "Ya Tuhan, kami percaya"
(Matius 9:28)

Kita boleh melihat situasi ekonomi yang sulit dan berpikir bahwa tidaklah gampang untuk mendapatkan penghasilan lebih. Apalagi anda telah melihat berbagai kenyataan, bahwa keadaan sukar tidaklah cepat berlalu.

Tapi jika kita memandang kepada Tuhan Yesus, pengharapan itu selalu ada. Ya pengharapan itu tetap ada bagi orang-orang yang percaya kepadaNya.

Kita tahu bahwa Tuhan adalah Tuhan yang supranatural. Ia dapat membuat segala sesuatu yang tidak mungkin, menjadi mungkin! Bagi manusia tidak ada jalan, tapi bagi Dia ada jalan.

Anda boleh berkata, "Tapi Tuhan, saya masih belum melihat kenyataan itu terjadi. Saya masih belum melihat hidupku diberkati." Tapi Tuhan tetap sabar dan kasih setiaNya masih tersedia untukmu.

Tuhan ingin anda berkata, "Ya, saya percaya hidupku akan diberkati! Saya percaya walaupun semuanya belum terjadi. Saya akan tetap percaya padaMu, sampai akhir hayat hidupku. Sungguh janjiMu ya dan amin."

Jangan pedulikan hidupmu yang sedang susah. Hanya percaya dan tetap percaya! Dan tetap percaya, sekalipun anda tetap menemukan hidupmu tidak berubah sedikitpun. Ketahuilah bahwa Tuhan itu setia dan Ia tidak pernah berbohong.

Tuhan akan segera bergerak, memulihkan, dan memberkati anda. Nanti anda akan terheran-heran karena menerima berkat-berkatNya yang besar. Oleh sebab itu, tetap katakan, "Tuhan, Aku percaya!"

OTHER CHAMPION ARTICLES
Tahun :
1.  Dilahirkan Kembali
2.  Anda Yang Menentukan!
3.  Kekuatan Dalam Kelemahan
4.  Semua Ada Waktunya
5.  Hanya Katakan, "Tuhan, Aku Percaya!"
6.  Terhubung Dengan Sumber Kekuatan
7.  Orang Yang Dipenuhi Roh Tuhan
8.  Membunyikan Nafiri Tuhan
9.  Kesembuhan Adalah Milik Anda!
10.  Tuliskan Impian-mu!
11.  Tuhan Berperang Bagi Kita
12.  Saya Bertegangan Tinggi!