HomeAboutVision & MisionArticleMediaGiveContact Us
 FIRE FOR TODAY TESTIMONY POETRY
CHAMPION OVER THE WINNERS

Terhubung Dengan Sumber Kekuatan

Tetapi kamu akan menerima kuasa, kalau Roh Kudus turun ke atas kamu, dan kamu akan menjadi saksi-Ku di Yerusalem dan di seluruh Yudea dan Samaria dan sampai ke ujung bumi (Kisah Para Rasul 1:8)

Mungkin saat ini anda terkapar dan tidak mempunyai kekuatan untuk bisa bangkit lagi. Anda sudah gagal total dan tidak bisa berbuat apa-apa lagi.

Apa yang dulu membuat anda semangat, kini telah hilang. Apa yang membuat anda kuat, kini juga hilang. Sekarang anda mencoba mencari-cari apa yang bisa membuat dirimu bangkit kembali.

Apa yang anda butuhkan saat ini adalah TERHUBUNG DENGAN SUMBER KEKUATAN. Berikut cara-caranya:

BERDOA dan MINTA PENGAMPUNAN atas semua kesalahan yang telah anda lakukan. Saat anda melakukannya, Tuhan akan membaharui dirimu. Anda akan dijadikan baru seperti seorang bayi.

BANGUN HUBUNGAN DENGAN TUHAN setiap hari lewat doa dan Firman. Berbicaralah pada Tuhan kapan dan di mana saja. Anda perlu melibatkan Tuhan dalam setiap permasalahan hidupmu. Semakin anda mengenal Tuhan, semakin besar kuasa yang anda terima.

BERANI PERCAYA setiap janji-janji FirmanNya. Tuhan sedang mencari orang-orang yang berpikir besar, yang benar-benar percaya apa yang dikatakanNya. Tuhan menginginkan kita mempunyai iman, yang berani melihat di luar kemampuan-kemampuan diri kita.

IKUTI SETIAP PELATIHAN BERTAHAN HIDUP, yang Tuhan ijinkan terjadi dalam hidup kita. Tidak ada manusia yang dilahirkan dengan kesuksesan, keberhasilan, dan kekayaan. Semua membutuhkan pelatihan dan harus terlibat proses menjadi seorang yang sukses. Memang pelatihan terasa pahit, tapi upahnya manis.

SEMAKIN LEMAH, SEMAKIN BAIK. Dengan menyadari dirimu lemah, anda akan menyadari dirimu sangat membutuhkan Tuhan. Saat tidak ada jalan keluar, anda akan mengundang Tuhan untuk mengadakan mujizat. Sehingga setiap masalah hidup anda, membuat kasih karunia Tuhan makin bertambah dalam hidupmu.

Pastikan anda selalu terhubung dengan sumber kekuatan, yaitu: Yesus Kristus. Hanya Dia yang bisa menjadikan anda tetap kuat dan bertahan, walau banyak badai dan rintangan.

OTHER CHAMPION ARTICLES
Tahun :
1.  Dilahirkan Kembali
2.  Anda Yang Menentukan!
3.  Kekuatan Dalam Kelemahan
4.  Semua Ada Waktunya
5.  Hanya Katakan, "Tuhan, Aku Percaya!"
6.  Terhubung Dengan Sumber Kekuatan
7.  Orang Yang Dipenuhi Roh Tuhan
8.  Membunyikan Nafiri Tuhan
9.  Kesembuhan Adalah Milik Anda!
10.  Tuliskan Impian-mu!
11.  Tuhan Berperang Bagi Kita
12.  Saya Bertegangan Tinggi!