HomeAboutVision & MisionArticleMediaGiveContact Us
 FIRE FOR TODAY TESTIMONY POETRY
CHAMPION OVER THE WINNERS

Semua Ada Waktunya

Ada waktu untuk lahir, ada waktu untuk meninggal, ada waktu untuk menanam, ada waktu untuk mencabut yang ditanam (Pengkhotbah 3:2)

Para Pemenang... jika saat ini anda berkata, "Saya sudah bekerja keras. Saya sudah berusaha. Tetapi kok semua tidak berubah?" Tetap sabar, karena semua ada waktunya.

Jika anda berkata, "Saya adalah orang jujur. Setiap uang yang Perusahaan percayakan kepada saya, tidak pernah dikorupsi. Tapi kenapa Tuhan belum memberkati saya?" Tetap sabar, karena semua ada waktunya.

Jika anda berkata, "Saya sudah rajin pergi ke gereja, persepuluhan, persembahan, dan hidup takut akan Tuhan. Tapi ekonomi keluargaku tidak lebih baik." Tetap sabar, karena semua ada waktunya.

Apa yang anda pikirkan sudah berakhir, tapi bagi Tuhan belum tentu berakhir. Tuhan masih bisa memberkati hidup anda. Tak ada kata "Terlambat" bagi Tuhan untuk memberkati anda.

Bagi manusia, "Waktunya sudah terlambat! Tak ada yang bisa saya lakukan lagi!" Tetapi bagi Tuhan, "Masih ada kesempatan! Justru lewat inilah, aku akan menyatakan mujizatku, bahwa Akulah Tuhan yang sanggup melakukannya!"

Yang harus anda lakukan adalah, tunggulah sebentar dan sabarlah sebentar lagi. Pandanglah ke depan dengan iman, bahwa sebentar lagi pertolongan Tuhan akan tiba.

Tidak ada seorangpun, yang tahu kapan waktunya Tuhan bertindak. Kecuali Tuhan sendiri berkenan mengatakannya.

Semua ada waktunya. Tidak dipaksa lebih cepat, dan tidak bisa juga diperlambat. Tuhanlah yang berkuasa mengatur semuanya itu.

OTHER CHAMPION ARTICLES
Tahun :
1.  Dilahirkan Kembali
2.  Anda Yang Menentukan!
3.  Kekuatan Dalam Kelemahan
4.  Semua Ada Waktunya
5.  Hanya Katakan, "Tuhan, Aku Percaya!"
6.  Terhubung Dengan Sumber Kekuatan
7.  Orang Yang Dipenuhi Roh Tuhan
8.  Membunyikan Nafiri Tuhan
9.  Kesembuhan Adalah Milik Anda!
10.  Tuliskan Impian-mu!
11.  Tuhan Berperang Bagi Kita
12.  Saya Bertegangan Tinggi!