HomeAboutVision & MisionArticleMediaGiveContact Us
 FIRE FOR TODAY TESTIMONY POETRY
CHAMPION OVER THE WINNERS

Orang Yang Dipenuhi Roh Tuhan

Roh Tuhan ALLAH ada padaku, oleh karena TUHAN telah mengurapi aku; Ia telah mengutus aku untuk menyampaikan kabar baik kepada orang-orang sengsara, dan merawat orang-orang yang remuk hati, untuk memberitakan pembebasan kepada orang-orang tawanan, dan kepada orang-orang yang terkurung kelepasan dari penjara (Yesaya 61:1)

Setiap orang yang percaya pada Tuhan, dibaptis, dan lahir baru, memiliki Roh Tuhan dalam hidupnya. Roh Tuhan yang tak lain ada Roh Kudus, diberikan oleh Tuhan sebagai penolong bagi manusia.

Orang yang dipenuhi Roh Tuhan, pasti bisa melakukan perkara-perkara besar yang sukar dilakukan oleh orang-orang biasa. Mereka pasti bisa melakukan mujizat-mujizat yang tampaknya mustahil di mata banyak orang. Mereka pasti bisa membuat sejarah baru bagi generasi mereka.

Orang yang dipenuhi oleh Roh Tuhan, pasti menjadi pemenang dalam menghadapi setiap masalah. Tidak ada satupun masalah yang terlalu besar, dan bahkan bisa bertahan menghadapi orang yang telah dipenuhi Roh Tuhan. Karena Roh Tuhan yang luar biasa pasti membuat orang tersebut keluar sebagai Sang Pemenang.

Sang Pemenang! Tidak ada satupun masalah, yang akan sanggup bertahan menghadapi engkau! Tidak ada satupun senjata yang berhasil melawan engkau. Tidak ada satupun orang yang bisa menghadang jalanmu. Jika Roh Tuhan sudah ada dalam dirimu.

Pemenang bukanlah Pemenang yang asli, jika Roh Tuhan tidak ada dalam hidupmu. Karena apapun yang dia kerjakan, hasilnya pasti biasa-biasa saja.

Tapi jika Roh Tuhan ada dalam dirimu, apapun yang anda kerjakan dan hasilkan... pasti luar biasa! Jaga baik Roh Tuhan yang sudah ada dalam hidupmu.

OTHER CHAMPION ARTICLES
Tahun :
1.  Dilahirkan Kembali
2.  Anda Yang Menentukan!
3.  Kekuatan Dalam Kelemahan
4.  Semua Ada Waktunya
5.  Hanya Katakan, "Tuhan, Aku Percaya!"
6.  Terhubung Dengan Sumber Kekuatan
7.  Orang Yang Dipenuhi Roh Tuhan
8.  Membunyikan Nafiri Tuhan
9.  Kesembuhan Adalah Milik Anda!
10.  Tuliskan Impian-mu!
11.  Tuhan Berperang Bagi Kita
12.  Saya Bertegangan Tinggi!