HomeAboutVision & MisionArticleMediaGiveContact Us
 HENDRIK LEVERTY VICTORIA LEVERTY ABRAHAM ANTONY FRANGKI MANOPO
KONG JUNG

Ia adalah seorang Bapak dari seorang isteri dan kedua anak. Lahir di pulau Bangka. Ia adalah seorang Pedagang. Tidak heran, sehari-harinya ia memakai hikmat manusia. Ia mengandalkan diri sendiri dan orang lain. Sehingga lambat laun, itu yang membuat dia merasa kecewa.

Kesenangan dan kegembiraan dalam hidup hanya berfokus menumpuk kekayaan duniawi. Tidak ada damai sejahtera dan sukacita dalam keluarga. Semua hidupnya hanya habis untuk bekerja dan mengejar harta duniawi.

Tahun 2014, ia berubah, bertobat, dan mengikuti Tuhan Yesus. Tuhan sungguh baik dan amat baik. Roh Kudus selalu menyertai dia dalam kehidupan sehari-hari. Tuhan ada di setiap langkah hidupnya. Tuhan menunjukkan kebenaranNya di manapun dia berada. Tuhan membukakan banyak rahasia-rahasia FirmanNya. Mujizat demi mujizat terjadi dalam hidupnya, membuat dia semakin mengasihi Dia. Sungguh… mengikuti dan menjalankan FirmanNya, merupakan suatu hal yang sangat berharga.

Sekarang dia pelayanan di gereja, sebagai seorang Pendoa. Selain itu, ia adalah bagian team Hendrik Leverty Ministries. Bagi dia… persekutuan dengan Tuhan, tidak pernah sia-sia. Tuhan selalu menuntun jalan hidupnya dan keluarga. Itulah kasih karunia yang tak terhingga.



Karunia: Penginjil.

VERSE BIBLE FOR TODAY

Filipi 4:13
Segala perkara dapat kutanggung di dalam Dia yang memberi kekuatan kepadaku.

Yohanes 10:10b
Aku datang supaya mereka mempunyai hidup, dan mempunyainya dalam segala kelimpahan.

Lukas 11:10
Karena setiap orang yang meminta, menerima dan setiap orang yang mencari, mendapat dan setiap orang yang mengetok, baginya pintu dibukakan.

Efesus 3:20
Bagi Dialah yang dapat melakukan jauh lebih banyak dari pada yang kita doakan atau pikirkan, seperti yang ternyata dari kuasa yang bekerja di dalam kita.

2 Tesalonika 3:10
Sebab, juga waktu kami berada di antara kamu, kami memberi peringatan ini kepada kamu: jika seseorang tidak mau bekerja, janganlah ia makan.