HomeAboutVision & MisionArticleMediaGiveContact Us
 FIRE FOR TODAY TESTIMONY POETRY
CHAMPION OVER THE WINNERS

Visi Dari Tuhan Di Tahun 2018

Siapakah yang pernah turut dalam peperangan atas biayanya sendiri? Siapakah yang menanami kebun anggur dan tidak memakan buahnya? Atau siapakah yang menggembalakan kawanan domba dan yang tidak minum susu domba itu? (I Korintus 9:7)

Seringkali orang-orang berpikir, ketika mereka sudah melakukan berbagai hal untuk Tuhan, mereka tidak melihat hasil. Kemudian mereka kecewa dan bertanya pada Tuhan, "Mana Tuhan, mana hasilnya?"

Saya percaya bahwa Tuhan adalah Tuhan yang tepati janjiNya. Bahkan dalam FirmanNya Galatia 6:7 berkata, "Jangan sesat! Allah tidak membiarkan diri-Nya dipermainkan. Karena apa yang ditabur orang, itu juga yang akan dituainya." Itu artinya Tuhan serius dengan janjiNya, bahwa apa yang ditabur oleh seseorang, pasti dia tuai.

Selama bertahun-tahun kami melayani Tuhan dalam penginjilan, kami full out untuk Tuhan. Kami kerja pun, sebagian besar hasilnya buat pekerjaan Tuhan. Sampai-sampai kami tidak terlalu pikirkan diri kami dan masa depan kami sendiri. Kami bahkan tidak mempunyai tabungan di Bank.

Apa yang kami lakukan, memang pekerjaan yang besar. Berbagai KKR sudah dilakukan. Bahkan kami juga terlibat dalam membangun pembangunan ekonomi di desa. Memberikan pelayanan kesehatan ke masyarakat pedesaan. Dan semua itu dilakukan dari tahun ke tahun.

Di tahun ini, 2018, Tuhan memberikan kami penglihatan. Bahwa apapun yang sudah kami lakukan, di tahun ini kami pasti memperoleh hasilnya. Kami pasti melihat tuai-tuai yang besar terjadi. Kami pasti menikmati semua hasil yang sudah kami tanam dari tahun ke tahun. Dan kami percaya, bahwa Tuhan memperhatikan keadaan kami.

Para Pemenang. Visi apapun yang sudah Tuhan berikan buat anda jalankan, jalankan saja dengan setia. Percaya saja kepada Tuhan, bahwa semuanya tercatat. Tidak ada yang anda tanam, kemudian tidak anda tuai. Justru cepat atau lamban, pasti anda tuai.

OTHER CHAMPION ARTICLES
Tahun :
1.  Dilahirkan Kembali
2.  Anda Yang Menentukan!
3.  Kekuatan Dalam Kelemahan
4.  Semua Ada Waktunya
5.  Hanya Katakan, "Tuhan, Aku Percaya!"
6.  Terhubung Dengan Sumber Kekuatan
7.  Orang Yang Dipenuhi Roh Tuhan
8.  Membunyikan Nafiri Tuhan
9.  Kesembuhan Adalah Milik Anda!
10.  Tuliskan Impian-mu!
11.  Tuhan Berperang Bagi Kita
12.  Saya Bertegangan Tinggi!