HomeAboutVision & MisionArticleMediaGiveContact Us
 FIRE FOR TODAY TESTIMONY POETRY
CHAMPION OVER THE WINNERS

Selalu Ada Harapan Dalam Yesus!

Sebab Aku ini mengetahui rancangan-rancangan apa yang ada pada-Ku mengenai kamu, demikianlah firman TUHAN, yaitu rancangan damai sejahtera dan bukan rancangan kecelakaan, untuk memberikan kepadamu hari depan yang penuh harapan (Yeremia 29:11)

Sesulit apapun situasi hidup ini, tidak membuat saya mau percaya bahwa hidup kami akan miskin. Kami akan susah makan, minum, dan pakaian kami itu-itu saja.

Saya tidak percaya bahwa pelayanan kami akan semakin sulit. Di mana kami harus ekstra hemat, mengemis-ngemis bantuan ke sana ke mari, dan stres akibat kesulitan dana operasional pelayanan. Oh tidak! Dalam nama Yesus, saya orang diberkati Tuhan!

Justru kami akan berkata, bahwa kehidupan kami akan baik-baik saja. Tidak ada yang menghalangi kami untuk terus maju. Kami akan berdoa lebih kencang lagi. Kami akan lebih serius lagi dalam mendalami Firman Tuhan. Karena kami percaya bahwa setiap janji Tuhan adalah Ya dan Amin.

Jika Ia berkata, "Sebab Aku ini mengetahui rancangan-rancangan apa yang ada pada-Ku mengenai kamu, demikianlah firman TUHAN, yaitu rancangan damai sejahtera dan bukan rancangan kecelakaan, untuk memberikan kepadamu hari depan yang penuh harapan (Yeremia 29:11)," maka itulah kenyataan dan kebenarannya. Tidak mungkin Tuhan berbohong! Saya percaya pada FirmanNya! Haleluyah!

Baca setiap janji-janjiNya. Selalu ada harapan di dalam Yesus! Bangkitkan kembali semangatmu! Berjalan dan berlarilah! Di depanmu, jalan-jalan pasti terbuka lebar. Katakan, "Selalu ada harapan di dalam Yesus!" Haleluyah!

OTHER CHAMPION ARTICLES
Tahun :
1.  Dilahirkan Kembali
2.  Anda Yang Menentukan!
3.  Kekuatan Dalam Kelemahan
4.  Semua Ada Waktunya
5.  Hanya Katakan, "Tuhan, Aku Percaya!"
6.  Terhubung Dengan Sumber Kekuatan
7.  Orang Yang Dipenuhi Roh Tuhan
8.  Membunyikan Nafiri Tuhan
9.  Kesembuhan Adalah Milik Anda!
10.  Tuliskan Impian-mu!
11.  Tuhan Berperang Bagi Kita
12.  Saya Bertegangan Tinggi!