HomeAboutVision & MisionArticleMediaGiveContact Us
 FIRE FOR TODAY TESTIMONY POETRY
CHAMPION OVER THE WINNERS

Jangan Menyerah!

Lalu Tuhan berkata kepada Yosua: "Janganlah takut menghadapi mereka, sebab besok kira-kira waktu ini Aku menyerahkan mereka mati terbunuh semuanya kepada orang Israel. Kuda mereka haruslah kamu lumpuhkan dan kereta mereka haruslah kamu bakar dengan api (Yosua 11:6)

Kadang perjalanan kita terhadang dengan berbagai masalah. Perjuangan kita terputus karena kesulitan yang kita alami. Tidak selamanya perjalanan kehidupan kita berjalan dengan mulus.

Ketika anda dalam posisi seperti itu, anda harus berseru kepada Tuhan. Jangan anda menyerah! Jangan anda mundur!

Tegarkan hati anda. Berusahalah tetap semangat. Jangan anda merasa lemah dan tidak berdaya. Tuhan tidak pernah tinggalkan anda. Ia selalu bersama dengan anda, apapun yang terjadi.

Memang Tuhan tempat pengharapan anda. Hanya Ia yang bisa menyelamatkan anda. Tetapi jika anda menyerah, maka semuanya menjadi tidak ada gunanya. Sebab, ada sisi di mana anda harus bekerja sama dengan Tuhan.

Jika anda bersemangat, maka ada hal-hal luar biasa akan mungkin terjadi. Jangan terlalu cepat berkata, "Semuanya sudah selesai!" Padahal, belum tentu semuanya sudah selesai. Tuhan masih belum selesai dengan pekerjaanmu. Ia masih berkaryaNya dalam hidupmu. Tuhan punya rencana masa depan yang indah bagi anda.

Tetap semangat! Jangan menyerah!

OTHER CHAMPION ARTICLES
Tahun :
1.  Dilahirkan Kembali
2.  Anda Yang Menentukan!
3.  Kekuatan Dalam Kelemahan
4.  Semua Ada Waktunya
5.  Hanya Katakan, "Tuhan, Aku Percaya!"
6.  Terhubung Dengan Sumber Kekuatan
7.  Orang Yang Dipenuhi Roh Tuhan
8.  Membunyikan Nafiri Tuhan
9.  Kesembuhan Adalah Milik Anda!
10.  Tuliskan Impian-mu!
11.  Tuhan Berperang Bagi Kita
12.  Saya Bertegangan Tinggi!